Didaerah Ini, Jasa Sedot WC Sudah Berbasis Aplikasi

Peran serta teknologi informasi tak terbendung, semua lini kehidupan masyarakat sudah bergeser dari cara konvensional ke berbasis teknologi. Begitupun dengan jasa sedot wc, jika sebelumnya teknik pemasaran dengan menempelkan sticker ditiang listrik sudah seluruhnya bergeser dengan memanfaatkan website.

sedot wc
Ilustrasi aplikasi smartphone, sumber : Okezone.com
Selain itu, pelaku usaha sedot wc juga mulai memainkan perannya di sosial media dengan membuat akun resmi dan produktif membuat konten berkaitan dengan wc, tinja dan septicktank.

Usaha untuk Meningkatkan Kepercayaan


Namun di Kota Bekasi dan Kabupaten Gresik selangkah lebih maju, selain website mereka juga sudah beralih ke Aplikasi Smartphone yang dapat diunduh di Play Store, cekatan membaca situasi zaman membuat citra tukang sedot wc kini menjadi lebih profesional

Meski demikian, teknik pekerjaan dan tata kelola manajemen perusahaan masih konvensional, pemanfaatan teknologi belum sampai transaksi digital, administrasi berbasis sistem informasi hingga branding mobil dan seragam sedot wc.

Kedepan, usaha - usaha tersebut akan terus diupayakan sebagai wujud keseriusan tukang sedot wc dalam melayani masyarakat. 

Lainnya : Didaerah Ini, Jasa Sedot WC Sudah Berbasis Aplikasi