Berkah Demo Jakarta 22 Mei, WC Umum Raup 3 Juta Perhari

Jika sebelumnya admin unggah tulisan berjudul Demo di Jakarta, Tukang Sedot WC Keluhkan Sepi Orderan, kali ini ada satu penyedia jasa yang ketiban rezeki dari aksi demo pada tanggal 22 Mei tersebut.

sedot wc
Aksi GNKR, sumber foto : CNN Indonesia
Adalah penyedia WC umum, mengaku pada hari itu meraup penghasilan hingga 3 juta rupiah, melalui akun medsosnya, Jujun Kapal Api Filter membagikan informasi tersebut kepada grup Relawan Paslon 02 Prabowo - Sandi pada selasa malam.

"Terima kasih buat relawan 02 yang ikut demo, enggak sia - sia buka WC umum, sehari dapat 3 juta," tulisnya. Selain itu, pengunggah juga melampirkan foto uang receh dan pecahan lainnya yang sedang dihitung olehnya.

Viral di Sosial Media, Respon Positif dari Warganet


Informasi tersebut kemudian viral di twitter dan mendapat banyak respon dari warganet. "Gue suka sama orang - orang begini, memanfaatkan kondisi," tulis akun @bbygemzin.

Viralnya kabar tersebut, menjadi bukti bahwa BAB adalah kebutuhan yang sangat fitrah bagi manusia, dimana ada keramaian disitu ada potensi limbah manusia. Buat pemilik WC umum, jangan lupa lakukan sedot wc secara rutin agar usaha dapat terus eksis.


Lainnya : Berkah Demo Jakarta 22 Mei, WC Umum Raup 3 Juta Perhari